Posted by : Unknown Selasa, 21 Februari 2012

Sejarah Mobil Muscle

Waktu mobil otot pendek namun, dampak mobil otot itu pada generasi telah memastikan bahwa konsep dan ide-ide desain masih bersama kita hari ini. Mobil otot adalah diantara yang paling dicari oleh para kolektor mobil di seluruh dunia saat ini. Mobil otot ditandai dengan gaya yang tajam dan agresif, profil lebar dan rendah dan dibangun untuk melihat kuat dan berarti. Mereka juga menikmati daya tinggi berkat ransum berat untuk kemasan dalam unit daya V8 gemuk ke chassis menengah yang berarti bahwa mereka tidak hanya bicara bicara tetapi dapat ras juga.

Sebuah definisi kerja yang baik dari sebuah mobil otot ini dibangun antara tahun 1965 dan 1973, memiliki besar mesin V8 dan chassis menengah. Anda perlu tahu ini karena begitu banyak perusahaan telah mencoba untuk meniru mereka sejak akhir era mobil otot masih merupakan daya tarik pemasaran besar untuk pembuat mobil untuk menghubungkan ke. Ada juga standar yang lebih tinggi detail trim dan mobil ditambahkan terlalu, dengan interior kulit dan grill krom dan logam. Sebuah mesin kinerja tinggi lebih baik juga diperlukan pengereman dan sistem kemudi dan mobil otot adalah platform untuk meletakkan konsep desain ke dalam praktik.
Bagaimana mobil otot datang untuk menjadi begitu populer, sehingga ikon bahkan?
Kita harus kembali dalam waktu sedikit untuk akhir Perang Dunia Kedua dan gerombolan tentara yang kembali dari Eropa. Segera setelah Baby Boomer generasi lahir, tetapi pada desain mobilwaktu itu cukup konservatif, seperti segala sesuatu yang lain. Mobil yang biasanya murah tapi tidak memiliki kekuatan dan kecepatan mereka adalah alat praktis bukan barang rekreasi.
Pontiac mengubah segalanya pada tahun 1964 mereka meluncurkan Tempest dengan paket GTO tambah yang termasuk Mesin V8 untuk memberikan kinerja yang unggul dan dengan kecepatan menengah, tubuh tak tersentuh. Tidak hanya mobil otot lahir tapi itu terjangkau tubuh menengah dan teknik produksi massal memastikan bahwa ia berada dalam anggaran harga banyak konsumen.

Ford segera diikuti pada tahun 1965 dengan Mustang, dan dalam dua tahun lebih dari 1 juta mobil terjual. Mobil itu mendapat namanya karena Ford dianggap untuk menjadi mobil kuda poni, istilah mereka untuk sebuah mobil kecil yang dilengkapi dengan mesin kuat namun Pony itu dianggap tidak pantas untuk pemasaran tetapi mereka masih menginginkan ergo kuda berbasis nama, Mustang.
Kemudian tahun melihat pengenalan mobil-mobil yang lebih berat seperti Runner Dodge dan Plymouthsuper Dodge Bee, tetapi hari-hari mereka dihitung. Otot mobil dengan mesin kinerja tinggi dan pembalap muda berarti kecelakaan dan premi asuransi mulai memanjat yang memastikan bahwa pembalap muda tidak mampu untuk memastikan mobil dan pemilik lebih tua menunda oleh biaya. Selain itu, mobil ini babi gas dan mereka tidak terlalu rewel tentang tingkat polusi yang mereka timbulkan. Ketika krisis bahan bakar hit di tahun 1973 dan membawa meroket harga gas, mobil otot ditakdirkan.
Pembuat mobil harus menanggapi realitas ekonomi situasi dan dengan Kongres diatur untuk memaksakan radikal baru anti-lingkungan undang-undang perlindungan, urutan hari menjadi murah, mobil kecil yang disampaikan ekonomi bahan bakar tinggi dan itu berarti mengorbankan kinerja dan mesin yang lebih kecil.
Meskipun era mobil otot berakhir, mobil-mobil sendiri terus dan sangat berharga dan dikagumi. Ketika Anda berikutnya mengunjungi pameran mobil tidak akan menjadi jalopies tua atau sedan besar dan limusin mewah yang menarik perhatian dan imajinasi itu akan menjadi mobil otot ramping, ramping dan kuat dengan geraman mesin yang mengirimkan menggigil atas dan ke bawah tulang belakang Anda .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Article And Tips -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -