Posted by : Unknown Senin, 27 Februari 2012




Thiery Henry (Pemain Arsenal) berbicara tentang Islam :

1. "Karena banyak teman-teman saya berpindah ke agama Islam seperti Christanval Filip, Nicolas Anelka, peter luccin, Éric Abidal, Ribery jujur, dan dominasi Didier, mereka teman-teman dekat saya dan saya tidak tahu bagaimana menjelaskan ini, tetapi saya merasa bahwa saya selalu sangat dekat dengan Islam sendiri. "


2. "Saya menganggap Islam sebagai pilihan terbaik untuk saya jika saya ingin

percaya pada sebuah agama itu aku mengikuti semua apa yang diajarkan oleh buku itu. Ini sebabnya saya anggap Islam yang paling dekat dengan hati saya.
Islam mengajarkan kita bahwa seseorang harus percaya dulu, ini sebabnya saya belum menyatakan Islam sebagai agama saya, tapi aku mengerti agama ini lebih dari pada agama lain dan itu benar-benar menyedihkan bahwa banyak orang tidak meluangkan waktu untuk mencoba memahami Islam. "

3. "Mereka mendengar bahwa kaum muslimin adalah teroris dan messeges bahwa beberapa mencoba untuk lulus dan saya pikir itu benar-benar sedih karena bertentangan dengan realitas. "


4. "Saya memiliki beberapa hal pemahaman Islam jadi saya pikir Islam mengajarkan jauh karena orang muslim memiliki hati yang baik dan itu menyedihkan bahwa beberapa hal yang sebagian orang mengambil manfaatkan untuk melewati messeges palsu ini dan saya tidak tahu mengapa meskipun. Saya selalu mengatakan bahwa jika seseorang benar-benar percaya kepada Allah bahwa dia akan percaya pada Al-Qur'an dan Rasul terakhir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Article And Tips -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -