Posted by : Unknown Sabtu, 23 Juni 2012

Aspire S5 (Model S5-391-9880)

Acer kini hebohkan dunia dengan mengeluarkan produk barunya yang di klaim sebagai notebook tertipis se-dunia. Bagaimana tidak, dilihat dari fisiknya memang notebook ini sangatlah ramping, lebih tepatnya dia memiliki ketebalan hanya 0.44 inci, dan berat 2.65 pounds.

Lihat gambar dibawah ini, waw sangatlah tipis dan sangat menarik bagi anda yang masih duduk di bangku sekolah maupun kuliah ini sangatlah cocok.


Aspire S5 (Model S5-391-9880)

Namun, pasti banyak pertanyaan mengenai notebook ini, tentang baterai apakah tahan lama? Apakah RAM, VGA, dan Hardisk cukup besar?


Inilah jawannya :
 
Perangkat ini mendapatkan Black Onyx , Magnesium Alloy dan Chassis Brushed metal yang halus dan melengkung. Untuk Prosesor sendiri acer ini menggunakan gen-3rd core i7-3517U Ivy Bridge dan SSD 256GB untuk memberikan akses data yang cepat dan bahkan mendapatkan ftur Magicflip  I/O panel port yang tersembunyi tepat di bawah engsel dan dengan hanya menekan tombol magicflip pengguna dapat membuka panel untuk menggunakan USB 3.0, thunderbolt dan port HDMI output akan memungkinkan penggunanya membawa konten dari notebook ke laya yan lebih besar. Ultraboo ini juga mendapatkan webcam 1,3 MP HD, Konektivitas WiFi dan peningkatan suara Dolby Home Theater v4.

Aspire S5 (Model S5-391-9880) ini merupakan produk keluaran pertama di US yang datang dengan AcerCould yang memanjakan anda dalam hal penyimpanan data yang tidak terbatas.

Untuk harga sendiri, Acer Aspire S5 ini mematok harga 1399,99 USD.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Article And Tips -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -