Posted by : Unknown Kamis, 21 Juni 2012

Mendengar Air seni, tentunya Anda akan jijik dan merasa tidak ingin mengoleksinya atau mengumpulkannya, namun tahukah Anda? Bahwa tahun 2012 ini, sebuah Perusahaan Swasta di Indonesia berhasil menjadikan Air Seni atau Air Kencing manusia menjadi sebuah Pupuk Organik. Terdengar aneh memang, Namun dengan kemajuan Teknologi saat ini, Apa saja bisa di oleh menjadi sebuah materi yang sangat berkualitas bahkan mampu memberikan manfaat yang luar biasa untuk manusia.

PT. Dwi Fajar, kini telah berhasil menjadikan air seni manusia menjadi Pupuk organik. Setidaknya 1.500 Liter perhari, PT. Dwi Fajar mengumpulkan Air seni manusia setiap harinya, guna di oleh menjadi Pupuk Organik tanaman. Perusahan ini mengumpulkan Air Seni Masyarakat di Sekitar Blok Karangsinom, Kandanghaur, Indramayu. Jadi, sekarang apa yang sebelumnya tidak bermanfaat menurut Anda, bisa menjadi sangat bermanfaat dan bahkan bisa di jual.
Mungkin anda akan berfikiran, Seperti apa aroma yang di keluarkan di Gudang PT. Dwi Fajar tersebut. Gudang penyimpanan Stock Air seni manusia PT. Dwi Fajar sama sekali tidak mengeluarkan bau atau aroma yang tidak sedap, Ruang Penyimpanan Ber AC tersebut sudah disterilkan dari Bau air seni yang menyengat.
Bagaimana Bisa Pt. Dwi Fajar mengolah Air yang sangat menjijikkan tersebut menjadi sebuah Pupuk Organik yang bernilai Jual Tinggi? Sebenarnya, materi dari Pupuk tersebut tidak hanya air seni manusia, namun sudah di campur dengan berbagai bahan Alami yang sangat baik untuk Tanaman, dan sama sekali tidak menggunakan Bahan Kimia yang dapat merusak tubuh manusia. Air Seni manusia yang menjadi Bahan utama, Di Campur dengan Berbagai Bahan Alami seperti Air Kelapa, Gula Pasir dan Bahan-bahan alami lainnya.
Dari Campuran bahan-bahan Alami tersebut, maka terciptalah sebuah Pupuk Organik berbentuk cairan yang mampu menyuburkan tanaman palawija dan buah-buahan secara alami juga.  Pupuk Organik hasil dari Proses Fragmentasi Cairan Urine ini di kemas dalam kemasan botol 1 Liter dan di jual seharga Rp. 30.000,- per botolnya. dan untuk Kadar yang di berikan kepada tanaman, Untuk 1 Hektar Lahan, hanya membutuhkan sebanyak 2 – 3 Liter Pupuk dari Urine Manusia ini.
Masihkah Anda berfikir kalau Semua yang menjijikkan itu tidak bermanfaat???

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Article And Tips -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -